Buat Sejarah Hidupmu …

 

 

Bismillahirrohmanirrohim,..

 

Saudaraku,Sejauh manakah perjalanan hidup kita??Hal-hal apa saja yang sudah kita raih?Apakah sudah cukup atau memang masih terus dalam peningkatan atau malah keterpurukan.Buatlah sejarah hidupmu,agar banyak pelajaran yang bisa diambil untuk anak cucumu kelak.

Fokuslah pada apa yang menjadi tujuanmu,Barangkali banyak pesona disana,menggoda…(Harta,tahta,wanita) mungkin mengganggu atau bahkan merayu dengan segala tipu daya.Fokuslah dengan kemampuan yang Allah anugerahkan.

“Dan orang-orang yang berjihad untuk (mencari keridhaan) Kami,benar-benar akan Kami tunjukan kepada mereka jalan-jalan Kami.Dan sesungguhnya Allah benar-benar beserta orang-orang yang berbuat baik.” (Qs Al-An kabut : 69)

Jadilah seperti lebah yang menyejarah,mampu memilah dan memilih peran.Menyeleksi yang terbaik untuk dilakukan,menjadi hamba pilihan.

Rasulullah saw bersabda :

“Demi dzat yang jiwa Muhammad ditangan-Nya,sesungguhnya perumpamaan seorang mukmin ialah seperti perumpamaan seekor lebah.Ia memakan yang baik dan menghasilkan yang baik.Ia hinggap namun tidak membuat patah dan tidak pula membuat rusak (Hr Ahmad).

 

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Buat Sejarah Hidupmu …

  1. Assalamu’alaikum ukhti… Subhanallah artikel yg sangat bagus dan memotivasi khususnya untuk ana pribadi. Izin share… Setelah membaca ini… Penuh harapan semoga Allah semakin menguatkan iman dan taqwa ana. Demi meraih keridhoan dunia akhirat. Aamiin… Jazakillah khoir ya habibty

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s