Shah Rukh Khan Ooh Shah Rukh Khan..

Bismillahirrohmanirrohim,…

Ahad adalah hari liburku, seperti biasa aku meliput berita untuk DDHK NEWS (ddhongkong.org) disela-sela kesibukan bekerja sebagai BMI, aku menjadi relawan reporter disana. Banyak hal yang aku dapatkan selama menjadi volunteer, bertambah saudara, ilmu,pengetahuan,wawasan dan seabrek nikmat yang aku rasakan. He..heeeeee..Alhamdulillah.

Sore itu, ketika aku selesai meliput suatu acara. Iseng aku jalan-jalan ke pasar causeway bay karena tidak begitu jauh dari kantor DDHK dan kebetulan saya ada janji dengan teman. Lama menunggu teman yang tak kunjung datang, iseng ambil potret suasana di pasar lalu ada dua orang BMI HK yang lewat di depanku sambil melihat-lihat dagangan di pasar juga. Selang beberapa menit kemudian ada dua orang pakistan membuntuti mereka, aku lihat gerak-gerik si pakistani ini makin menjadi. Dari awal hanya sekedar ucap salam, lalu menggoda dengan mensejajarkan jalan dengan dua BMI tadi, jelas ku dengar si pakistani menanyakan nomor hp mba tadi. Ingat makin maraknya BMI yang dimanfaatkan pria hidung belang, langsung aku bilang sama dua mba tadi agar tidak meladeni dan berhati-hati. Apalagi mba itu berjilbab, setidaknya sekadarnya saja dalam membalas salam dan tidak berlebihan. 

Mendengar aku mengucapkan sesuatu kepada dua mba tadi, si pakistani langsung menoleh ke arahku. Tapi karena mereka melihat kartu press ku (waktu itu lupa blm aku lepas masih pakai name tag), mereka tidak jadi melanjutkan “misi” mereka. Kemudian mereka putar arah tujuan.

Hmmm..saling mengingatkan ya teman, ketika ada kawanmu yang terlupa atau hendak terjatuh hendaknya kita saling mengingatkan.

Mereka pikir hanya dengan modal tampang dapat dengan mudah mendapatkan kita, mempunyai wajah tampan bak Shah Rukh Khan yang bisa membuat kita klepek-klepek. Tidak duhai saudariku.. Kalian begitu berharga untuk laki-laki hidung belang seperti itu. Maka berhati-hatilah, tundukan pandangan kalian. Bukan berarti ada batu nanti disandung yah..he..heeee.

Mau laki-laki seperti apa semua disini ada, dari Shah Rukh Khan, Brad Pitt, Andy Lau dll. Tapi apa hanya sekedar tampan yang kita cari? Dan ingat apa tujuan awal kita kesini, Walaupun tidak semuanya seperti itu, Take care with love,

Leave a Reply

